Ekspresi Model Seksi ketika Jerman Bantai Brazil

Kamis, 10 Juli 2014 - 15:47 WIB
Ekspresi Model Seksi...
Ekspresi Model Seksi ketika Jerman Bantai Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Kekalahan telak Brazil atas Jerman membuat para pendukung tim samba kecewa, tak terkecuali supermodel asal Brazil, Alessandra Ambrosio. Seperti diketahui, Jerman berhasil mempermalukan tuan rumah Brazil dengan skor 7-1 dalam laga semifinal Piala Dunia 2014, Rabu (9/7).

Dilansir Daily, Kamis (10/7), model lingerie ini tertangkap kamera sedang menyaksikan laga Brazil kontra Jerman. Dengan berbalut jersey tim kesayangannya, model yang akrab disapa Ale ini terlihat kecewa dengan hasil yang diraih tim samba. Saking kecewanya sang model berpose dengan wajah cemberut sambil menurunkan kedua jempolnya.

aaa

Namun ekspresi kontras mewarnai wajah model seksi lainnya, adalah Heidi Klum yang tampaknya kaget dengan hasil pertandingan tersebut. Bahkan dalam akun instagramnya model asal Jerman itu menutup matanya seakan tak percaya bahwa timnya dapat menang besar atas tim favorit, Brazil.

aaa

"Bisakah kau percaya ini... Saya tidak. 1 ... 2 ... 3 ...4 … 5 ... 6 ... 7 ...?" tulis Heidi di akun instagramnya.

Kemenangan Jerman atas Brazil tentunya membuat Heidi Klum lebih bergembira dibanding rekan sesama model, Alessandra Ambrosio yang ikut merasa malu, karena timnya harus takluk dari Jerman di hadapan publik sendiri.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)