Robben Doakan Argentina Kalah

Jum'at, 11 Juli 2014 - 06:07 WIB
Robben Doakan Argentina Kalah
Robben Doakan Argentina Kalah
A A A
SAO PAULO - Kekalahan yang dialami Belanda dari Argentina membuat penggawa Tim Oranye, Arjen Robben sakit hati. Robben pun mendoakan agar Argentina kalah dari Jerman di partai final.

Belanda untuk kesekian kalinya gagal membuat catatan indah di piala dunia. Gelar juara dunia kembali terbuang setelah kalah adu untung dengan Argentina lewat drama adu penalti. Argentina menang 4-2 setelah dua tendangan pemain Belanda, Ron Vlaar dan Wesley Sneijder mampu ditepis Sergio Romero.

"Jerman bakal keluar sebagai juara. Tidak ada yang meragukan hal itu. Argentina tidak akan mempunyai peluang menjadi juara,"ucapnya di soccerway, Jumat (11/7).

Robben yang sukses melakukan eksekusi penalti menambahkan jika adu penalti bukanlah hasil pertandingan murni. Sebab, katanya, Belanda pun pernah melakukannya saat mengalahkan Kosta Rika.

"Kala itu kami benar-benar sukses melakukan tugas itu. Tapi, sekarang kami tidak bisa melakukan tugas itu. Kami merasa kurang beruntung, tapi kesedihan tetap menjadi bagian dari sepakbola."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)