Keylor Navas Dijadikan Nama Stadion

Jum'at, 11 Juli 2014 - 04:04 WIB
Keylor Navas Dijadikan Nama Stadion
Keylor Navas Dijadikan Nama Stadion
A A A
PEREZ ZELEDON - Penampilan hebat Keylor Navas bersama timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014 kembali mendapatkan penghargaan. Selama membela Los Ticos, kiper Levante itu baru kebobolan satu per 102 menit.

Setelah namanya mencuat di bursa transfer musim panas ini, kini pemerintah tanah kelahirannya memberikan penghargaan kepada penjaga gawang berusia 27 tahun itu.

Kota Perez Zeledon, di selatan Kosta Rika, yang merupakan tempat lahir Navas memutuskan untuk mengabadikan nama Navas sebagai nama stadion.

Menurut laporan insidespanishfootball, Perez Zeledon memiliki stadion bernama El Estadio Municipal de Pérez Zeledón yang dibangun pada 1953. Dewan Kota sepakat untuk mengganti nama stadion dengan Estadio Municipal Keylor Navas Gamboa.

Pemerinta kota menganggap Keylor Navas sebagai salah satu kiper terbaik di turnamen sepak bola empat tahunan tersebut dengan membawa Kosta Rika lolos ke perempatfinal sebelum kalah dari Belanda lewat adu penalti.

Stadion tersebut memiliki kapasitas 6.000 tempat duduk dan merupakan markas dari dua klub yakni Perez Zeledon dan AS Puma Generalena yang bermain di divisi pertama Kosta Rika.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)