Scolari Ajak Kembalikan Kebanggaan Brazil

Sabtu, 12 Juli 2014 - 01:19 WIB
Scolari Ajak Kembalikan...
Scolari Ajak Kembalikan Kebanggaan Brazil
A A A
BRASILIA - Pelatih timnas Brazil, Luiz Felipe Scolari mengajakan semua pihak untuk mengembalikan kebanggaan Selecao -julukan Brazil- ketika melawan Belanda dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Stadion Nacional Brasilia, Minggu (13/7) dini hari. Menjadi sasaran kritik setelah tim asuhannya dibantai Jerman 7-1, Scolari masih menolak untuk mundur.

"Saya tahu karir saya akan ditandai dengan kekalahan ini, tapi kami mempunyai kewajiban untuk bangkit dan berpikir tentang tujuan selanjutnya. Dalam kasus ini berarti perebutan tempat ketiga di Brasilia, akhir pekan ini. Saya tahu ini menjadi mimpi kecil yang semua inginkan, tapi kami harus menghormati jersey nasional Brazil," ucap Scolari seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (12/7).

Scolari segera bertemu dengan petinggi Federasi Sepak Bola Brazil untuk membahas masa depannya. Meski di tengah desakan untuk mundur, Scolari mengaku tidak ingin mundur dari jabatannya melatih Neymar cs. Tidak ketinggalan legenda Brazil, Zico juga mendesak Scolari melepas jabatannya sebagai pelatih timnas.

"Kami berhasil masih semi final dengan empat tim terbaik di dunia. Ada banyak tim yang lebih dulu tersingkir sebelum kami. Saya rasa apa yang saya lakukan lebih baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)