Legenda Brazil Kritik Scolaril

Sabtu, 12 Juli 2014 - 14:28 WIB
Legenda Brazil Kritik Scolaril
Legenda Brazil Kritik Scolaril
A A A
RIO DE JANEIRO - Mantan pesepak bola Brazil, Juninho Pernambucano mengkritik pelatih Brazil Luiz Felipe Scolari karena tidak mengundurkan diri pasca hasil memalukan di semifinal Piala Dunia 2014. Seperti diketahui pelatih yang akrab disebut Felipao bersikeras tidak akan mundur dari kursinya pasca kekalahan memalukan 1-7 dari timnas Jerman di semi final Piala Dunia dengan alasan Brazil memiliki rekor baik sejak ia melatih pada 2012.

Sikap Scolari itu tak ayal mendapat sorotan dari Juninho. Mantan pemain Olympique Lyon menilai bahwa kekalahan atas Jerman merupakan hasil buruk yang pernah diraih Brazil dan Juninho berpendapat bahwa Scolari sudah tidak layak lagi memimpin Brazil di perebutan tempat ketiga melawan Belanda.

"Ini kekalahan paling signifikan dalam sejarah sepakbola dan tidak hanya bagi Brazil. Anda kalah 7-1 di kandang sendiri," ujar Juninho dilansir Sports mole, Sabtu (12/7).

"Jika anda memiliki sedikit kehormatan, jika saya yang menjadi pelatih, saya akan langsung mengambil keputusan pada akhir pertandingan. Saya akan mengundurkan diri bersama seluruh staf. Tidak mungkin Scolari berada di stadion pada hari Sabtu bersama Parreira dan skuat Brazil," tegas Juninho.

Brazil akan menghadapi Belanda untuk memperebutkan tempat ketiga yang berlangsung pada Minggu (13/7) di Estadio Nacional Mane Garrincha.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)