Kuyt Incar Obat Penawar Luka

Minggu, 13 Juli 2014 - 01:04 WIB
Kuyt Incar Obat Penawar...
Kuyt Incar Obat Penawar Luka
A A A
BRASILIA - Gelandang timnas Belanda, Dirk Kuyt sangat bersemangat mencari obar penawar luka bagi kegagalan De Oranje -julukan Belanda- pada ajang Piala Dunia. Selalu datang sebagai tim unggulan, namun Belanda belum sekalipun mencicipi rasanya menjadi juara. Akibatnya De Oranje dijuluki tim juara tanpa mahkota.

Belanda kembali mengulang hal sama ketika skuat besutan Louis van Gaal dipaksa menelan pil pahit saat dikalahkan Argentina lewat drama adu penalti di Piala Dunia 2014. Akibatnya Belanda bakal menghadapi tuan rumah Brazil dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Nacional Brasilia, dini hari nanti.

Kuyt sadar betul kemenangan atas skuat asuhan Luiz Felipe Scolari akan mengobati kekecewaan fans Belanda, untuk itu pemain Fenerbahce itu bersemangat memberi kemenangan. "Dalam sepak bola selalu ada pertandingan selanjutnya. Kami ingin menang di sini dan kembali tak terkalahkan. Tim ini akan memberi semua kemampuan mereka," ucap Kuyt seperti dilansir Soccerway, Minggu (13/7).

"Kami ingin meninggalkan turnamen ini dengan perasaan baik. Kami memang belum pauas, tapi Anda harus melihatnya dari sudut pandang atlet. Tempat ketiga akan membuat Anda merasa jauh lebih baik dari tempat keempat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4031 seconds (0.1#10.140)