Loew: Jerman Siap Cetak Sejarah di Brazil

Minggu, 13 Juli 2014 - 12:46 WIB
Loew: Jerman Siap Cetak...
Loew: Jerman Siap Cetak Sejarah di Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Kemenangan 7-1 atas Brazil di partai semifinal membuat kepercayaan dirinya skuat Jerman melambung tinggi. Miroslav Klose dkk yakin bisa menjadi yang terbaik saat di final melawan Argentina, Senin (14/7) dini hari WIB.

Keyakinan yang sama juga dirasakan oleh Joachim Loew. Pelatih berusia 54 tahun itu percaya skuatnya bisa tampil lebih baik dibandingkan ketika melawan Selecao di empat besar.

"Tim-tim Amerika Latin telah mendominasi sepanjang sejarah Piala Dunia. Kami tidak bisa melakukan hal ini di masa lalu, jadi kami yakin bisa mencetak sejarah tahun ini," kata Loew seperti dilansir laman FIFA.

"Jadi mengapa kita tidak bisa menjadi yang pertama? Ini akan menjadi gelar sangat berharga bagi kami orang Eropa menang di benua Amerika sepanjang sejarah Piala Dunia," sambungnya.

Jika Der Panzer juara, maka ini menjadi trofi keempat mereka di Piala Dunia dan menjadi tim pertama yang menang di benua Amerika. Sebelumnya, mereka merengkuh gelar pada 1954 di Swiss, 1974 di Jerman, dan 1990 di Italia
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3786 seconds (0.1#10.140)