Media Sebut Brazil itu Bodoh

Senin, 14 Juli 2014 - 00:44 WIB
Media Sebut Brazil itu Bodoh
Media Sebut Brazil itu Bodoh
A A A
RIO DE JANEIRO - Tim Nasional Brazil dinilai terus membuat publik kecewa ketika kembali dilumat oleh Belanda dengan skor 0-3 saat perebutan juara ketiga Piala Dunia, Minggu (13/7). Hal tersebut membuat media nasional setempat marah dan menyindir Selecao yang disebut bodoh

Adalah Correio Na Copa, sebuah media nasional Brazil yang membuat judul berita di halaman muka dengan tulisan Ridiculo atau dalam bahasa Inggris berarti Ridiculous yang berarti bodoh, Hal tersebut didasari kekesalan mereka melihat negaranya justru menjadi bulan-bulanan di hadapan masyarakatnya.

Media tersebut kemudian menambahkan kalimat "Setelah pembantaian oleh Jerman, Selecao menderita kembali di tempat ketiga dan mengatakan selamat tinggal pada turnamen dengan cara yang melankolis,'' tulis media tersebut yang dilansir Daily Mail, Minggu (13/7).

Selain itu, media lainnya, Agora juga menyindir tim asuhan Luis Felipe Scolari dengan judul hariannya dengan kata Nocaute yang dalam bahasa Inggris berati Knockout atau benar-benar tersingkir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)