Upacara Penutupan Piala Dunia 2014

Senin, 14 Juli 2014 - 00:51 WIB
Upacara Penutupan Piala Dunia 2014
Upacara Penutupan Piala Dunia 2014
A A A
RIO DE JANEIRO - Piala Dunia 2014 Brazil resmi ditutup. Upacara penutupan di Stadion Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB berlangsung meriah dengan tampilnya beberapa penyanyi kenamaan.

Bertemakan Freedom, Solidarity, Passion and Diversity, upacara penutupan dimulai dengan tarian yang dibawakan 400 orang dari GRES Academicos do Grande Rio, upacara juga disemarakkan dnengan perwakilan dari 32 tim peserta yang berujung kepada dua orang freestlyer yang melambangkan dua finalis: Jerman dan Argentina.

Suasana semakin meriah ketika lagu La La La dari penyanyi asal Kolombia, Shakira berkumandang. Dengan berbalut gaun merah serta iringan perkusi dari Carlinhos Brown, Shakira terlihat begitu bersemangat menutup Piala Dunia kali ini.

Belum cukup sampai disitu, para suporter Jerman dan Argentina semakin diajak bergoyang oleh raungan gitar dari gitaris legendaris asal negeri samba, Carlos Santana. Raugan itu berpadu dengan hentakan musik dan suara dari penyanyi Wyclef Jean, Alexandre Pires.

Puncaknya, penyanyi kawakan Brazil, Ivete Sangalo tampil begitu bersemangat dengan menyanyikan lagu-lagu yang sudah akrab ditelinga masyarakat Brazil. Kehadirannya seolah menghibur hati fans tuan rumah yang terpaksa tak menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di final.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)