Di Maria Absen, Jerman Cadangkan Mertesacker

Senin, 14 Juli 2014 - 01:10 WIB
Di Maria Absen, Jerman...
Di Maria Absen, Jerman Cadangkan Mertesacker
A A A
RIO DE JANEIRO - Argentina terpaksa tak menurunkan Angel Di Maria sejak awal pertandingan final Piala Dunia 2014 melawan Jerman di Stadion Maracana, Senin (14/7). Hal itu terungkap setelah FIFA merilis nama-nama pemain yang akan memulai laga sejak menit awal pertandingan melalui akun twitter mereka @FIFAWorldCup.

Kondisi Di Maria memang sejak awal sudah meragukan. Maklum, pemain Real Madrid itu juga absen saat Argentina mengalahkan Belanda 4-2 di partai semi final. Di Maria absen karena cedera.

Di sisi lain, Jerman dipastikan tampil dengan skuat terbaiknya. Nama-nama seperti Mesut Ozil, Toni Kroos hingga kapten Philipp Lahm, tercantum dalam nama-nama pemain yang turun sejak menit awal. Nama striker Miroslav Klose pun juga tercantum dalam daftar tersebut.

Pelatih Jerman, Joachim Loew membuat beberapa perubahan dengan mencadangkan bek Per Mertesacker. Posisinya sebagai duet bek tengah digantikan Jerome Boateng yang biasa menempati posisi bek sayap. Sementara, kapten tim Philipp Lahm yang biasa beroperasi sebagai gelandang dikembalikan ke pos bek kanan.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan.

Argentina
: Romero, Garay, Zabaleta, Biglia, Perez, Higuain, Messi (c), Mascherano, Demichelis, Rojo, Lavezzi

Jerman: Neuer, Howedes, Hummels, Khedira, Schweinsteiger, Ozil, Klose, Muller, Lahm (c), Kroos, Boateng.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)