Pemain Rugby AS Ketahuan Pegang Bokong Supermodel

Senin, 14 Juli 2014 - 01:16 WIB
Pemain Rugby AS Ketahuan Pegang Bokong Supermodel
Pemain Rugby AS Ketahuan Pegang Bokong Supermodel
A A A
RIO DE JANEIRO - Piala Dunia 2014 Brazil resmi ditutup. Upacara penutupan di Stadion Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB berlangsung meriah dengan tampilnya beberapa penyanyi kenamaan bukan hanya itu saja penampilan para bintang sepak bola dan para model tak lepas dari perhatian sorot kamera.

Top Model Brazil Gisele Bundchen yang membawakan trofi Piala Dunia bersama Carle Puyol tak luput dari perhatian di Stadion Maracana Stadium sebelum laga final dilangsungkan.

Seperti dilansir Daily, Senin (14/7), ketika Bintang Rugby Amerika Serikat Tom Brady memegang bokong supermodel Brasil Gisele Bundchen sebelum upacara berlangsung menjadi perhatian khusus para jurnalis.

Tak hanya itu bahkan Presiden FIFA Sepp Blatter sempat bercanda dengan mantan pemain Barcelona Carles Puyol dan Model Vanessa Lorenzo.

Suasana semakin meriah ketika lagu La La La dari penyanyi asal Kolombia, Shakira berkumandang. Dengan berbalut gaun merah serta iringan perkusi dari Carlinhos Brown, Shakira terlihat begitu bersemangat menutup Piala Dunia kali ini.

Belum cukup sampai disitu, para suporter Jerman dan Argentina semakin diajak bergoyang oleh raungan gitar dari gitaris legendaris asal negeri samba, Carlos Santana. Raugan itu berpadu dengan hentakan musik dan suara dari penyanyi Wyclef Jean, Alexandre Pires.

Puncaknya, penyanyi kawakan Brazil, Ivete Sangalo tampil begitu bersemangat dengan menyanyikan lagu-lagu yang sudah akrab ditelinga masyarakat Brazil. Kehadirannya seolah menghibur hati fans tuan rumah yang terpaksa tak menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di final.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5157 seconds (0.1#10.140)