Rayakan Kemenangan Jerman, Rihanna Pamer Payudara

Senin, 14 Juli 2014 - 08:59 WIB
Rayakan Kemenangan Jerman, Rihanna Pamer Payudara
Rayakan Kemenangan Jerman, Rihanna Pamer Payudara
A A A
RIO DE JANEIRO - Penyanyi Pop, Rihanna ikut merayakan kemenangan Jerman atas Argentina di partai Final Piala Dunia dengan melakukan aksi menantang. Seperti diketahui, Jerman keluar sebagai Juara Piala Dunia dengan mengalahkan Argentina dengan skor 1-0.

Hadir langsung di Stadion Maracana untuk menyaksikan laga tersebut membuat penyanyi top Barbados ini ikut terbuai dalam euforia. Dilansir Mirror, Senin (14/7) menggunakan baju warna hitam kombinasi putih, Rihanna yang merupakan pendukung tim berjuluk Der Panzer tertangkap kamera sedang mengangkat bajunya sehingga menunjukkan payudara yang ditutupi bra yang digunakan saat dirinya melakukan selebrasi atas kemenangan tim besutan Joachim Loew.

Aksi nyeleneh yang dilakukan Rihanna memang bukan kali pertama yang dilakukannya, publik memang telah mengenal Rihanna dengan berbagai sikapnya yang kontroversial. Sebelumnya, dalam akun twitter miliknya @Rihanna, sang penyanyi lagu umbrella ini menggungah foto dirinya yang diedit menggunakan baju renang berwarna bendera Jerman.

Magnet Piala Dunia 2014 nampaknya memang menarik perhatian Rihanna, dia diketahui ikut menonton selama turnamen ini berlangsung, selain Jerman, Brazil dan Kolombia juga merupakan tim yang didukung penyanyi kelahiran Barbados ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)