Van Persie Absen di Tur Pra Musim United

Senin, 14 Juli 2014 - 16:35 WIB
Van Persie Absen di Tur Pra Musim United
Van Persie Absen di Tur Pra Musim United
A A A
MIAMI - Robin van Persie dilaporkan tidak ikut serta dalam skuat Manchester United yang bakal melakukan tur pra-musim ke Amerika Serikat. Tim besutan Louis Van Gaal akan terbang ke AS pada akhir pekan ini untuk menjalani laga uji coba dengan klub MLS, LA Galaxy.

Dilansir daily, Senin (14/7), van Persie dikabarkan meminta rehat kepada pelatih United, Louis Van Gaal. Dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa van Gaal telah memberikan waktu istirahat selama tiga pekan untuk penyerang Setan Merah itu.

Pasca memperkuat Belanda di ajang Piala Dunia 2014. sang striker mengaku kelelahan dan membutuhkan waktu istirahat untuk mengembalikan kondisinya guna menatap kompetisi liga musim depan.

"Saya butuh istirahat setelah menjalani turnamen yang sulit (Piala Dunia). Setiap pertandingan saya memberikan semua kemampuan.”ujar van Persie

Di negeri Paman Sam, United menjadwalkan empat kali pertandingan. Dan, mungkin akan melakoni pertandingan kelima jika mereka bisa menembus final turnamen delapan klub yang digelar di Miami mulai 4 Agustus mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)