Kontrak Pendek Conte Ancam Pengaruhi Juve

Selasa, 15 Juli 2014 - 12:53 WIB
Kontrak Pendek Conte...
Kontrak Pendek Conte Ancam Pengaruhi Juve
A A A
TURIN - Kontrak pendek pelatih Juventus, Antonio Conte terancam pengaruhi performa Juventus setelah meraih gelar Scudetto Serie A ketiga secara beruntun. Tampil impresif bersama Juve, Conte hanya meneken kontrak berdurasi kontrak satu tahun setelah masa depannya sempat diragukan bersama Si Nyonya Tua -julukan Juve-.

Pelatih 44 tahun diragukan mampu membawa Juve kembali ke kasta teratas, tapi Llorente bersikeras kontrak pendek pelatih tidak akan menganggu penampilan klub asal Turin. "Akan sama saja ketika saya bermain untuk pelatih yang hanya punya kontrak satu tahun," ucap Llorente seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/7).

"Di Italia Anda pelatih biasanya bertahan selama bertahun-tahun, tapi banyak yang memilih sebaliknya. Saya rasa tidak akan ada perbedaan, di awal musim nanti. Conte merupakan pelatih hebat dan ia akan memberikan segalanya untuk tim seperti yang selalu dikatakan," tandasnya.

Llorente sendiri merupakan pemain yang didatangkan Conte untuk memperkuat lini depan Juventus pada tahun lalu dari Athletic Bilbao. Bersama Juventus, ia langsung menjawab keyakinan sang pelatih dengan menyumbang 18 gol di semua kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)