Ribery Mulai Berlatih

Selasa, 15 Juli 2014 - 21:14 WIB
Ribery Mulai Berlatih
Ribery Mulai Berlatih
A A A
MUENCHEN - Pemain sayap Bayern Muenchen Franck Ribery mulai berlatih kembali. Ini adalah penampilan perdana setelah mengalami cedera dan membuatnya gagal membela Prancis di Piala Dunia 2014 lalu.

Ribery harus mengubur impiannya bermain bersama Tim Ayam Jago di Brazil. Cedera punggung dialaminya hanya beberapa jelang tim diumumkan dan diberangkatkan ke ajang pesta akbar sepakbola empat tahunan. Pelatih Didier Deschamps langsung mengumumkan jika pemain 31 tahun itu tidak mampu bermain atau belatih dalam beberapa pekan.

Ribery sendiri bulan lalu menyangkal berita yang menyebutkan dirinya memerlukan operasi untuk memulihkan cederanya. Dan, seperti dilaporkan soccerway, Selasa (15/7), pihak Bayern telah mengonfirmasi jika Ribery telah pulih.

Bahkan, klub jawara Bundesliga musim lalu itu juga memberikan ucapan selamat datang pada Ribery dalam kicauannya di akun resmi klub. "Selamat datang kembali, Franck# Ribery sedang menyelesaikan latihan kebugaran di Sabener Strasse!."

Sementara Ribery terus berusaha memulihkan kondisinya, beberapa rekannya di Bayern tengah merayakan sukses menjadi juara dunia. Maklum, sebagian besar penggawa Jerman adalah skuat Bayern.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)