Porto Amankan Jasa Bruno Martins

Rabu, 16 Juli 2014 - 11:15 WIB
Porto Amankan Jasa Bruno Martins
Porto Amankan Jasa Bruno Martins
A A A
PORTO - Klub raksasa asal Portugal, FC Porto mengonfirmasi telah mengamankan jasa bek Feyenoord, Bruno Martins Indi dengan mahar senilai 7 juta euro dan durasi kontrak selama empat tahun. Tampil apik bersama skuat utama Feyenoord dan timnas Belanda di Piala Dunia 2014, membuat Bruno Martins jadi sasaran beberapa klub besar.

Kini masa depan Bruno Martins menjadi jelas, setelah ia memutuskan 'pulang kampung' bersama FC Porto. Kepergian Martins perpanjang daftar penggawa klub Eredivese, Belanda yang hengang setelah Koeman dan Graziano Pelle pindah ke Southampton. Sementara Daryl Janmaat tinggal selangkah lagi merapat ke Newcastle.

Direktur Teknik Feyenoord, Martin van Geel berharap kepergian Martins mampu meningkatkan karirnya. "Keputusan ini baik untuk karir Bruno. Ia telah jauh berkembang bersama Feyenoord dan telah menjadi tim utama serta sukses memesan tempat di timnas. Sekarang ia sudah siap pergi ke luar negeri," ucap Martin disitus resmi klub seperti dilansir Soccerway, Rabu (16/7).

"Dia (Martins) merupakan salah satu contoh apa yang kami lakukan terhadap bakat-bakat muda. Semoga Bruno beruntung dalam menghadapi tantangan baru dalam karirnya ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8933 seconds (0.1#10.140)