Marchisio: Conte Beri Juve Kebahagiaan

Rabu, 16 Juli 2014 - 13:30 WIB
Marchisio: Conte Beri Juve Kebahagiaan
Marchisio: Conte Beri Juve Kebahagiaan
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengucapkan terima kasih kepada Antonio Conte setelah banyak memberi kebahagiaan bagi I Bianconeri -julukan Juve- setelah tersangkut kasus pengaturan skor. Kini kebersamaan kekeduanya harus berakhir, setelah Conte memutuskan mengakhiri kontraknya di Turin.

Setelah membawa Juve meraih gelar Scudetto Serie A selama tiga tahun beruntun, pelatih 44 tahun bersama klub sepakat untuk berpisah. Marchisio yang menghabiskan sebagian karirnya bersama Juventus mengucapkan salam perpisahan kepada Conte yang dikaitkan bakal mengisi kursi pelatih timnas Italia yang saat ini kosong.

"Terima kasih, itu yang bisa saya katakan. Ini merupakan keputusan yang telah diambil pelatih, jadi saya hanya bisa ucapkan terima kasih kepadanya. Ia (Conte) telah membawa kami ke kemenangan, banyak catatan sempurna yang ditorehkannya. Diatas semuanya ia telah merubah tim ini menjadi hebat," ucap Marchisio seperti dilansir Soccerway, Rabu (16/7).

"Setelah beberapa tahun yang kelam, Conte memberi Juventini kebahagiaan. Ini tiga tahun yang luar biasa, penuh pengorbanan dan kepuasan. Sekali lagi, terima kasih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)