Laskar Mataram Mogok, Pelatih Wajibkan Latihan Sendiri

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:16 WIB
Laskar Mataram Mogok,...
Laskar Mataram Mogok, Pelatih Wajibkan Latihan Sendiri
A A A
YOGYAKARTA - Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantara menginstruksikan pasukannya untuk tetap berlatih sendiri agar daya tahan mereka tetap terjaga. Perintah itu merupakan buntut dari keputusan seluruh pemain untuk mogok dari latihan karena dua bulan gaji mereka belum terbayarkan.

Seto Nurdiyantara mengakui, program latihan sudah disusun sejak jauh-jauh hari. Namun, terpaksa terganggu karena masalah finansial tim yang berefek pada hak-hak pemain belum terpenuhi untuk dua bulan terakhir ini. Akibatnya, mulai kemarin para pemain sudah tidak melakukan latihan bersama lagi.''Ya, jelas terganggu program latihan kita. Tapi ini kan kemauan dari semua pemain,''kata dia, Rabu (16/7).

Dia pun hanya bisa memberikan instruksi kepada seluruh pemain agar tetap menjalankan latihan. Agar, stamina pemain tidak terlalu menurun nantinya.''Tapi tetap, saya kasih pengertian untuk latihan mandiri di rumah,''tuturnya.

Dengan terhentinya latihan pada jeda kompetisi ini, uji coba yang semestinya digelar pada Kamis (17/7) nanti ke Wonosari, Gunungkidul terpaksa batal. Selain karena para pemain mogok, memang juga disebabkan pihak kepolisian setempat yang tidak mengeluarkan izin. Sebab, laga tersebut rencananya digelar di Stadion Gelora Handayani, Wonosari. ''Tidak dapat izin dari kepolisian sana,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0153 seconds (0.1#10.140)