Marotta Sebut Conte Motivator Ulung

Rabu, 16 Juli 2014 - 21:21 WIB
Marotta Sebut Conte Motivator Ulung
Marotta Sebut Conte Motivator Ulung
A A A
TURIN - CEO Juventus, Beppe Marotta melayangkan pujian kepada Antonio Conte dengan menyebutnya sebagai pelatih hebat dan seorang motivator ulung. Tiga tahun bersama I Bianconeri -julukan Juve-, Conte mempersembahkan tiga gelar Scudetto Serie A secara beruntun dan dua trofi Piala Super Italia sebelum memilih mengundurkan diri.

"Antonio Conte bukanlah pelatih pemenang setelah apa yang ia raih, tapi ia seorang profesionalme. Ia mempunyai kemampuan, pengetahuan dan ide-ide brilian dalam sepak bola. Ia seorang pekerja keras dan motivator ulung, jadi kami berharap yang terbaik untuk karirnya," ucap Morata seperti dilansir Football-Italia, Rabu (16/7).

Seperti diketahui secara mengejutkan Conte memilih mengundurkan diri meski masih terikat kontrak, kini Massimiliano Allegri bakal mengisi kursi panas pelatih Si Nyonya Tua musim depan. "Semua orang tahu bagaimana akhir karir Antonio Conte sebagai pelatih Juventus," sambungnya.

"Ini pengalaman positif, karena apa yang telah ia lakukan selama bertahun-tahun adalah suatu sejarah. Ini kesempatan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada Conte atas apa yang telah ia lakukan untuk Juventus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)