Allegri Maklumi Protes Juventini

Kamis, 17 Juli 2014 - 10:34 WIB
Allegri Maklumi Protes Juventini
Allegri Maklumi Protes Juventini
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri memaklumi protes sejumlah fans Juve atas penunjukkan dirinya sebagai pelatih baru Juventus menggantikan Conte. Menurutnya, hal itu merupakan sesuatu yang wajar setiap pergantian pelatih.

Seperti diketahui, Antonio Conte, pelatih yang telah mempersembahkan tiga trofi scudetto bagi Juventus secara mengejutkan mundur. Dan, tak kalah mengejutkannya, Juve menunjuk Allegri sebagai allenatore baru. Padahal, Allegri adalah mantan pelatih Milan, seteru abadi Juventus.

"Saya mengerti perasaan skeptis dari para fan karena pelatih telah berganti di Juventus," kata Allegri di tribalfootball, Kamis (17/7).

Pria yang juga pernah menjabat sebagai pelatih Cagliari itu melanjutkan, seiring berjalannya waktu, protes tersebut akan mereda. Ia pun memiliki cara untuk mengambil alih hati para Juventini, sebutan untuk fan Juventus.

"Bagaimana caranya memenangkan mereka? Dengan hasil, kerja, rasa hormat, dan profesionalitas. Lalu, fans akan punya alasan untuk mengnal saya," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9692 seconds (0.1#10.140)