Chelsea Buang Obi Mikel Demi Khedira?

Kamis, 17 Juli 2014 - 14:39 WIB
Chelsea Buang Obi Mikel Demi Khedira?
Chelsea Buang Obi Mikel Demi Khedira?
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan siap melepas gelandang John Obi Mikel pada bursa transfer musim panas ini. Spekulasi yang beredar di media Inggris menyebutkan bahwa ketertarikan pelatih Chelsea, Jose Mourinho terhadap Sami Khedira membuat posisi Obi Mikel di skuat The Blues menjadi tidak aman.

Seperti diketahui Mourinho telah lama dikabarkan ingin mendatangkan gelandang asal Jerman itu ke Stamford Bridge. Bahkan Mou dilaporkan telah menghubungi Khedira secara langsung untuk mengajaknya bergabung.

Dilansir Mirror, Kamis (17/7) oleh sebab itu Chelsea disebut-sebut akan menjual John Obi Mikel guna membuat ruang untuk kedatangan Khedira, pihak The Blues sendiri dilaporkan sedang mencari klub yang bersedia membeli sang pemain.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Chelsea bersedia melepas Obi Mikel dikisaran harga 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 100 miliar. Mikel sulit bersaing masuk ke dalam skuat inti Chelsea pada musim lalu karena dia kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Ramires, dan Willian. Ia hanya tampil sebagai starter 11 kali di Liga Primer musim 2013/14.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)
pixels