Gabi Ramal Atletico Sulit Pertahankan Gelar

Minggu, 20 Juli 2014 - 01:35 WIB
Gabi Ramal Atletico...
Gabi Ramal Atletico Sulit Pertahankan Gelar
A A A
MADRID - Kapten Atletico Madrid, Gabi meramalkan Los Rojiblancos -julukan Madrid- bakal sulit mempertahankan gelar juara La Liga, Spanyol musim depan. Seperti diketahui skuat besutan Diego Simeone sukses menjadi juara setelah meruntuhkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Sayang prestasi mereka kurang lengkap setelah dikalahkan rival sekota Madrid di final Liga Champions, musim lalu. Memprediksi musim depan, Gabi menilai timnya akan mendapat perlawanan yang jauh lebih sulit, apalagi Atletico ditinggal beberapa pemain kunci mereka seperti Diego Costa dan Filipe Luis.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan. Tapi musim akan akan jauh lebih sulit, karena Anda harus bersaing dengan yang terbaik. Para pesaing kami memperkuat tim mereka, meski begitu semangat Aletico tidak pernah luntur," ucap Gabi seperti dilansir Football-Espana, Minggu (20/7).

"Setiap hari saya lihat banyak dorongan untuk kami memberikan hasil terbaik. Kami mengalami musim yang indah kemarin, saya akan terus percaya kepada tim. Setiap hari saya merasa lebih baik dan saya yakin mempu berkontribusi lebih baik musim depan," sambungnya.

Sementara terkait dengan persiapan timnya menghadapi Supercopa, melawan juara juara Copa del Rey, Real Madrid. Gabi menilai timnya tidak akan mengusung misi balas dendam. "Balas dendam penting bagi mereka yang tidak punya gelar. Final Liga Champions telah berlalu. Tidak ada dendam di antara kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)