Dedikasi McIlroy untuk sang Bunda

Senin, 21 Juli 2014 - 14:42 WIB
Dedikasi McIlroy untuk sang Bunda
Dedikasi McIlroy untuk sang Bunda
A A A
LIVERPOOL - Rory McIlroy mendedikasikan kemenangan di British Terbuka di Royal Liverpool kepada ibunya Rosie. Ini merupakan kemenangan pertamanya di turnamen ini pada Minggu (20/7) malam waktu setempat,

Mantan kekasih petenis Caroline Wozniacki itu keluar sebagai pemenang setelah unggul dua pukulan atas ancaman terbesarnya Sergio Garcia dan Rickie Fowler. Kebahagiaan Mcllroy semakin terasa ketika dihadiri oleh Rosie.

Mcllroy pun tak bisa menahan air matanya saat memenangkan turnamen untuk kali pertama di depan ibunya. Karenanya dia mengaku bahwa prestasi dan keberhasilan ini ia dedikasikan kepada Rosie.

"Ini adalah pengalaman besar saya telah memenangkan turnamen ketika ibuku datang di sini. Sebab dia belum pernah melihat saya menang, kecuali ayah. Jadi trofi juara ini saya dedikasikan untuknya. Rasanya luar biasa ketika mengetahui ibu saya berada di belakang karir saya. Awalnya saya berusaha untuk tidak menangis pada saat itu, tapi saya sangat sedih saat air mata Rosie keluar," ucap Mcllroy dikuti The Guardian, Senin (21/7).

Lewat kemenangan tersebut, McIlroy pun menjadi pegolf ketiga di era Terbuka yang mampu memenangkan tiga kejuaraan utama sebelum menginjak usia 26 tahun, atau menyamai catatan yang pernah digores Tiger Woods dan Jack Nicklaus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)