Giovinco Tak Akan Kemana-mana

Selasa, 22 Juli 2014 - 15:45 WIB
Giovinco Tak Akan Kemana-mana
Giovinco Tak Akan Kemana-mana
A A A
TURIN - Agen Sebastian Giovinco, Claudio Pasqualin, menegaskan bahwa striker Juventus itu tak akan meninggalkan juara Serie A, meski banyak klub yang saat ini sedang berusaha mendekatinya.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Torino ini dirumorkan bakal meninggalkan I Bianconeri –julukan Juventus- menyusul kehadiran pemain anyar Alvaro Morata. Tiga klub Italia Lazio, Sampdoria dan Atalanta disebut-sebut menaruh minat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Namun, rumor itu segera ditepis oleh agen sang pemain. Pasquali menegaskan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak berniat meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

"Masa depan Giovinco adalah Juventus, kehadiran Morata tidak mengubah apa pun untuk Giovinco,” ujar Pasqualin seperti dikutip oleh Goal, Selasa (22/7).

Giovinco yang merupakan produk asli akademi muda Juventus, masih memiliki kontrak dengan klub hingga satu tahun ke depan, Giovinco sendiri memang sedang berjuang untuk mendapatkan tempat utama di klub berjuluk si Nyonya Tua setelah membuat 17 penampilan di Serie A sepanjang musim lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9606 seconds (0.1#10.140)