Presiden Atletico Sesumbar Boyong Dua Trofi

Selasa, 22 Juli 2014 - 20:52 WIB
Presiden Atletico Sesumbar Boyong Dua Trofi
Presiden Atletico Sesumbar Boyong Dua Trofi
A A A
MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sesumbar mampu meraih dua trofi musim depan, meski telah ditinggal beberapa pemain kunci mereka. Juara La Liga, Spanyol musim lalu itu tidak bisa menolak untuk melepas Filipe Luis, Thibaut Courtois dan Diego Costa ke Chelsea. Namun Cerezo tetap yakin skuat asuhan Diego Simeone bakal lebih kuat lagi.

"Kami punya tim yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Semua orang akan takut menghadapi kami, karena kami adalah Atletico. Kami akan meraih dua trofi, saya yakin mampu melakukannya," ucap Cerezo seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/7).

Sementara kapten tim, Gabi meramalkan Los Rojiblancos -julukan Madrid- bakal sulit mempertahankan gelar juara La Liga, Spanyol musim depan. Seperti diketahui skuat besutan Diego Simeone sukses menjadi juara setelah meruntuhkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan. Tapi musim akan akan jauh lebih sulit, karena Anda harus bersaing dengan yang terbaik. Para pesaing kami memperkuat tim mereka, meski begitu semangat Aletico tidak pernah luntur," ucap Gabi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)