McIlroy Pesta Bersama Keluarga

Rabu, 23 Juli 2014 - 01:59 WIB
McIlroy Pesta Bersama Keluarga
McIlroy Pesta Bersama Keluarga
A A A
BELFAST - Rory McIlroy punya cara sendiri bagaimana merayakan keberhasilannya merebut gelar British Terbuka di Royal Liverpool untuk kali pertama , Minggu (20/7) malam waktu setempat.

Bersama orang tua serta keluarga besarnya, mantan pegolf nomor satu dunia itu sambil minum dengan menuangkan anggur merah Jagermeister ke dalam trofi British Terbuka. Itu sebagaimana ramai diperbincangkan di media sosial seperti dikutip Mirror, Selasa (22/7).

Dilihat dari hasil foto itu, Rosie selaku ibu dari McIlroy tengah asik menyaksikan anaknya menuangkan minuman anggur merah Jagermeister ke dalam trofi British Terbuka saat menggelar pesta bersama keluarganya pada Minggu (207) malam waktu setempat.

Lewat kemenangan tersebut, McIlroy pun menjadi pegolf ketiga di era Terbuka yang mampu memenangkan tiga kejuaraan utama sebelum menginjak usia 26 tahun, atau menyamai catatan yang pernah digores Tiger Woods dan Jack Nicklaus. Kesuksesan lain yang digapainya adalah saat menang di AS Terbuka 2011 dan US PGA 2012.

Lewat akun twitter pribadinya, McIlroy menulis: "Terima kasih atas semua dukungan dan doa pada minggu ini! #TheOpen # 3outof4," kicaunya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)