Stoke City Resmi Pinang Bojan Krkic

Rabu, 23 Juli 2014 - 03:17 WIB
Stoke City Resmi Pinang...
Stoke City Resmi Pinang Bojan Krkic
A A A
STOKE - Stoke City resmi meminang Bojan Krkic dari Barcelona dengan durasi empat tahun. Itu sebagaimana disampaikan pihak klub meskipun tak menjelaskan secara gamblang biaya transfer penyerang mungil tersebut.

Tim berjuluk The Potters itu dikabarkan telah membayar biaya yang tidak diungkapkan secara rinci untuk meminang Krkic. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain kelima Stoke, sejak mendatangkan Mame Biram Diouf, Steve Sidwell, Phil Bardsley dan Dionatan Teixeira.

Pelatih Stoke, Mark Hughes menyambut baik kedatangan Krkic. Walau pemain yang sempat dipinjamkan Barcelona ke ajax amsterdam pada musim lalu itu sempat ragu tentang nasibnya bermain di Liga Premier Inggris. Namun tukang taktik itu mampu memperdaya lewat janji manisnya.

"Siapa saja yang mengetahui sepakbola Eropa pasti akan menyadari bahwa Krkic adalah pemain yang sudah melihat masa depannya di Stoke City. Karena di sini suasananya sangat bersahabat dan banyak dukungan yang bagus dari klub," tutur Hugnes dikutip Goal, Rabu (23/7).

"Krkic memang sempat putus asa untuk membuktikan kemampuan bermainnya di Liga Premier, namun kami senang bahwa pada akhirnya kami mampu memberikan dia kesempatan emas itu," pungkas Hugnes.

Selama bermain di Barcelona, Krkic sudah mengoleksi 26 gol dari 120 penampilan. Tetapi kuatnya persaingan mengisi skuat utama membuat tim meminjamkannya ke Ajax selama satu musim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)