Suarez Jadi Motor Perubahan Barca

Sabtu, 26 Juli 2014 - 12:23 WIB
Suarez Jadi Motor Perubahan Barca
Suarez Jadi Motor Perubahan Barca
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengutarakan kehadiran Luis Suarez diyakini bakal menjadi motor perubahan La Blaugrana -julukan Barca- ke arah yang lebih baik. Seperti diketahui musim lalu Barca tak mampu menghadirkan satu gelar pun.

Bersaing di tiga kompetisi sekaligus yakni, La Liga Spanyol, Copa del Rey hingga Liga Champions, Barca tidak mampu berbicara banyak. Seiring dengan menurunnya performa sang bintang, Lionel Messi membuat Blaugrana hampa gelar.

Bahkan buntutnya Gerardo Martino harus mengundurkan diri dari kursi pelatih. Tapi Iniesta yakin bila kehadiran Suarez dari Liverpool awal bulan ini, dengan durasi kontrak lima tahun bakal mengembalikan dominasi Barca baik di Eropa maupun Liga Domestik.

"Saya pikir dia (Suarez) merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Ambisi serta kemampuannya mencetak gol, saya rasa akan memberikan kontribusi besar untuk kemajuan tim," ucap Iniesta yakin seperti dilansir Soccerway.

Iniesta juga menambahkan dengan adanya Suarez bakal memudahkan para gelandang kreatif Barca untuk bekerja."Bagi para gelandang memiliki sesorang seperti Suarez adalah sesuatu yang luar biasa," sambungnya.

"Sangat fundamental bagi sebuah tim untuk punya penyerang yang bagus dalam penyelesaian akhir. Ia (Suarez) merupakan pemain terbaik tidak hanya untuk musim ini, tapi juga di masa depan," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)