Perempuan telanjang berdemo di kandang babi peramal Piala Eropa 2012

Jum'at, 22 Juni 2012 - 01:11 WIB
Perempuan telanjang berdemo di kandang babi peramal Piala Eropa 2012
Perempuan telanjang berdemo di kandang babi peramal Piala Eropa 2012
A A A
Sindonews.com – Para aktivis perempuan yang tergabung dalam Femen di Ukraina kembali menggegerkan Piala Eropa 2012. Mereka kembali melakukan demonstrasi dengan bertelanjang dada di fans zone di Kiev, Ukraina.

Kali ini, mereka berdemo dengan bertelanjang dada di kandang Funtik, babi peramal Piala Eropa 2012. Aksi itu dilakukan seorang aktivis Femen yang bertelanjang dada menjelang pemberian makanan di kandang Funtik.

Kontan, aksi si aktivis perempuan itu menggegerkan para suporter yang sudah menunggu Funtik memilih makanan menjelang laga perempat final antara Republik Ceko dengan Portugal dini hari ini. Tak ayal, petugas penjaga kandang babi tersebut kerepotan untuk mengamankan aktivis nekat itu.

Si aktivis perempuan yang bertelanjang dada dan mencoret punggungnya dengan nama Platini (Presiden UEFA Michel Platini) serta angka 10 akhirnya digelandang ke luar kandang. Tak kehilangan akal, setelah diusir dari kandang Funtik, perempuan aktivis itu tetap berteriak di sepanjang jalan yang menjadi fans zone.

Sementara itu, si Funtik tidak terpengaruh dengan ulah nekat perempuan aktivis itu. Babi betina itu menunggu waktu pemberian makanan oleh petugas sebelum kickoff Republik Ceko melawan Portugal.

Nantinya, petugas akan memberikan dua mangkuk makanan yang diberi bendera Rep Ceko dan Portugal. Selanjutnya, Funtik akan memilih makanan apa yang disukainya. Nah, makanan yang disukainya itulah yang akan menjadi indikasi tim mana yang akan memenangi pertandingan dini hari nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5664 seconds (0.1#10.140)