Griezmann Berambisi Lanjutkan Sukses Atletico

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 19:12 WIB
Griezmann Berambisi Lanjutkan Sukses Atletico
Griezmann Berambisi Lanjutkan Sukses Atletico
A A A
MADRID - Gelandang anyar Atletico Madrid, Antoine Griezmann berambisi melanjutkan kesuksesan skuat besutan Diego Simeone musim depan setelah didatangkan Real Sociedad, musim panas ini. Seperti diketahui Atletico baru saja meraih gelar juara La Liga, Spanyol musim kemarin dengan mematahkan dominasi dua raksasa Real Madrid dan Barcelona.

Tidak berhenti sampai disitu, Atletico juga nyaris meraih gelar Liga Champions musim lalu. Tapi sayang dikalahkan rival sekota Madrid pada partai final. Kini setelah kehilangan Diego Costa dan David Villa, kehadiran Griezmann dengan harga 24 juta poundsterling atau setara dengan Rp473 miliar diharapkan mampu menjadi obat pelipur lara.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden dan para fans. Pekan ini sangat sulit, tapi saya berharap dapat memenuhi keinginan dan harapan semua orang. Atletico telah lama memiliki minat kepada saya. Ini klub besar dan finalis Liga Champions. Tidak ada pertanyaan lagi kenapa saya memilih tim ini," terang Griezmann seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (2/8).

Pemain 23 tahun itu menambahkan tidak merasa tertekan membela Atletico, ia justru ingin menikmati dan membayar semua keyakinan kepada dirinya dari para fans. "Saya di sini untuk bermain, tumbuh, berkembang dan membantu tim untuk memiliki tahun terbaik seperti musim lalu. Saya pemain yang ambisius dan ingin berjuang untuk semua trofi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)
pixels