Peran Crutchlow Digantikan Andrea Iannone

Minggu, 03 Agustus 2014 - 10:31 WIB
Peran Crutchlow Digantikan Andrea Iannone
Peran Crutchlow Digantikan Andrea Iannone
A A A
LONDON - Tim Ducati tak membutuhkan waktu lama untuk mencari penggantik Cal Crutchlow pada musim depan. Andrea Iannone merupakan salah satu pembalap yang beruntung menggantikan peran seniornya tersebut.

"Ducati Corse mengumumkan bahwa tim telah mencapai kesepakatan dengan pembalap Cal Crutchlow untuk tidak melanjutkan kerjasama pada musim berikutnya. Dengan demikian, dua pembalap pabrik pada 2015 mendatang adalah Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone," demikian pernyataan tim Ducati dikutip Crash, Minggu (3/8).

Sejak meninggalkan Yamaha pada musim lalu, perjalanan Crutchlow bersama Ducati kurang begitu mengesankan. Tengok saja apa yang sudah dilakukannya pada paruh pertama, di mana pembalap berkebangsaan Inggris itu belum pernah sekalipun merebut podium dari sembilan kali balapan.

Masalah teknis, cedera dan kurangnya sudut kemiringan motor Ducati saat menikung, merupakan salah satu faktor Crutchlow kurang begitu tampil maksimal di ajang Kuda Pacu musim ini.

Sehingga saat kontraknya akan berakhir musim ini bersama Ducati, Crutchlow memilih angkat kaki dari tim asal Italia tersebut dan mengambil tawaran LCR Honda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7317 seconds (0.1#10.140)