Enrique Terkesan Fisik Xavi Masih Prima

Minggu, 03 Agustus 2014 - 17:54 WIB
Enrique Terkesan Fisik Xavi Masih Prima
Enrique Terkesan Fisik Xavi Masih Prima
A A A
BARCELONA - Pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique mengaku terkesan dengan performa dan kondisi kebugaran gelandang veteran, Xavi Hernandez selama menjalani laga pra musim. Enrique juga menyambut baik keputusan Xavi memperpanjang kontraknya bersama klub asal Catalan, meski usianya tidak lagi mudah.

Meski harus bersaing dengan para gelandang muda, Enrique mengatakan fisik pemain timnas Spanyol itu masih prima. "Xavi sudah memutusakan untuk tetap bertahan dan ini sebuah berita besar. Dia masih yang terbaik, baik secara fisik, mental maupun kemampuan. Dia akan banyak membantu tim," ucap Enrique seperti dilansir Football-Espana, Minggu (3/8).

Tidak ketinggalan pelatih yang ditunjuk menggantikan Gernando 'Tata' Martino akhir musim kemarin itu, juga mengomentari hasil imbang Barca 1-1 kontra Nice di laga pra musim. Enrique mengkritik penampilan anak asuhnya yang hanya mampu mencetak satu gol, itu pun berkat eksekusi Xavi dari titik putih. Meski begitu ia tetap senang dengan performa tim besutannya.

"Kami banyak melakukan kesalahan. Di babak pertama, kami tidak dapat menciptakan peluang. Tapi Barca lebih baik pada paruh kedua. Sejauh ini saya cukup senang. Secara umum tim bermain bagus, meski ada beberapa yang harus diperbaiki. Kami masih perlu meningkatkan performa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)