Lippi Dukung Allegri

Senin, 04 Agustus 2014 - 11:32 WIB
Lippi Dukung Allegri
Lippi Dukung Allegri
A A A
TURIN - Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri mendapat dukungan dari Marcelo Lippi. Mantan pelatih legendaris Juventus itu yakin, Allegri mampu melanjutkan sukses yang diraih Antonio Conte sebelumnya.

Seperti diketahui, Allegri secara mengejutkan dipilih manajemen Juventus untuk menggantikan Conte yang secara tiba-tiba mundur dari kursi pelatih.

Pemilihan Allegri sempat menuai kecaman dari para Juventini. Maklum, Allegri pernah menukangi AC Milan, yang notabene menjadi rival Juventus di Serie A.

Lippi, yang pernah membawa Juventus juara Liga Champpions 1996 memaklumi, protes yang sempat dilancarkan kepada Allegri. Namun menurutnya, Allegri adalah sosok yang tepat bagi Juventus.

"Saya punya keyakinan besar kepada Allegri. Dia telah bekerja di klub level atas seperti Milan dan memenangkan Scudetto," kata Lippi, seperti dikutip Talksport, Senin (4/8).

Lebih lanjut, Lippi pun tidak ketinggalan meminta kepada Allegri untuk dapat memulai musim ini dengan apik. Pasalnya, Lippi menilai, hal tersebut akan membuat Juventus menjalani musim dengan lancar.

"Akan penting untuk memulai musim ini dengan kuat. Saya tak ragu, tim ini akan menjadi satu dengan pelatihnya. Struktur klub saat ini sangat solid dan satu tujuan," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)