Xavi Cedera Betis di Sesi Latihan

Senin, 04 Agustus 2014 - 23:08 WIB
Xavi Cedera Betis di Sesi Latihan
Xavi Cedera Betis di Sesi Latihan
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengalami cedera betis saat menjalani sesi latihan dan mengharuskan gelandang veteran asal Spanyol itu agar beristirahat beberapa hari. Sebelumnya pemain 34 tahun itu mencetak gol penyama lewat titik putih ketika melawan Nice di laga pra musim, yang berakhir imbang 1-1.

"Xavi mengalami cedera betis di kaki kirinya ketika menjalani sesi latihan pagi ini. Dokter klub memutuskan dia harus beristirahat, dan baru dapat kembali berlatih beberapa hari kedepan," bunyi pernyataan Barca seperti dilansir Soccerway, Senin (4/8).

Xavi sendiri belakangan kerap dikaitkan bakal meninggalkan Camp Nou -kandang Barca- untuk menuju ke Amerika Serikat bersama klub perserta Major League Soccer (MLS), New York City. Tapi Direktur Teknik Barca, Andoni Zubizarreta dengan cepat membantah kabar tersebut dan menegaskan Xavi bakal tetap bertahan di Spanyol.

Apalagi Barca yang dipimpin pelatih anyar, Luis Enrique masih membutuhkan pengalaman Xavi dalam memimpin skuat muda La Blaugrana -julukan Barca-. Klub asal Catalan mengawali musim ini dengan menghadapi Elche, 24 Agustus, mendatang. Jika Xavi mengalami cedera, hal sebaliknya dialami Alex Song dan Adriano yang mulai kembali berlatih.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)
pixels