Barca Inginkan Jerome Boateng

Selasa, 05 Agustus 2014 - 09:15 WIB
Barca Inginkan Jerome Boateng
Barca Inginkan Jerome Boateng
A A A
BARCELONA - Barcelona sepertinya tengah serius untuk menata kembali skuatnya. Teranyar klub Catalan tersebut dikabarkan tengah membidik bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Dilansir Marca, Selasa (5/8), Barca menilai sosok Boateng adalah palang pintu yang ideal buat timnya. Terlebih langkah Barca mengincar Boateng juga disebut untuk mengantisipasi kepergian Dani Alves dari Camp Nou --kandang Barca-.

Selain itu, setelah gagal mendaratkan Thiago Silva atau Marquinhos dari PSG, kini Barcelona sendiri memang tengah dalam perburuan mencari sosok bek, dan tampaknya Boateng memenuhi kriteria yang diinginkan klub berjuluk Blaugrana ini.

Tapi sayangnya Barca akan mendapat pesaing untuk memiliki Boateng, pasalnya Real Madrid juga disebut tertarik meminang bek Muenchen tersebut. Sejauh ini memang tidak diketahui apakah niat Madrid memang untuk mendapatkan Boateng atau hanya untuk menaikkan harga sang pemain.

Bayern Muenchen dikabarkan sudah menetapkan harga sebesar 39 juta euro atau Rp613 miliar untuk bek berusia 25 tahun tersebut. Kedua klub memang belum membicarakan transfer sang pemain, namun dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa Direktur Olahraga Barca Andoni Zubizarreta akan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan agen Boateng dalam waktu dekat.
.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)