MNC Istimewakan Juventus

Selasa, 05 Agustus 2014 - 14:17 WIB
MNC Istimewakan Juventus
MNC Istimewakan Juventus
A A A
JAKARTA - MNC selaku media partner yang mendatangkan Juventus ke tanah air memperlakukan khusus jawara Serie A Liga Italia musim lalu. Berbagai persiapan dilakukan oleh media terbesar di Asia itu.

Juventus akan melawan skuat Indonesian Super League 6 Agustus nanti. Para pemain inti semacam Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, dan Arturo Vidal akan siap diturunkan oleh Massimiliano Allegri.

Menurut Tantan Sumartana selaku Direktur Sales dan Marketing MNC, kehadiran Juventus akan disambut khusus. Berbagai persiapan sudah dilakukan demi memeriahkan sepak bola di tanah air

"Sekali lagi ini kebanggan bagi MNC bisa kembali menggairahkan persepakbolaan Indonesia. Setelah kemarin MNC membuat sepakbola kita ke Italia, kini kita bisa mneghadirkan klub asal Italia, Juventus ke Indonesia," tutur Tantan saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (5/8).

"Kami mempersiapkan berbagai program khusus untuk Juventus. Setelah pekan kemarin kita membagi-bagikan souvenir di sekitaran GBK, nanti malam akan ada konser penyambutan Juventus yang akan disiarkan di televisi," sambungnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)