Serena Kejar Angka 18

Selasa, 05 Agustus 2014 - 17:14 WIB
Serena Kejar Angka 18
Serena Kejar Angka 18
A A A
MONTREAL - Serena Williams berambisi mengejar angka 18. Ya, tahun ini Serena tengah mengincar gelar ke-18 grand slam melalui Amerika Terbuka yang mulai digelar pada 25 Agustus mendatang.

Untuk mewujudkan ambisinya petenis nomor satu dunia itu sudah mempunyai bekal. Penampilannya terus membaik paska bermain buruk di Wimbledon. Setidaknya gelar di Stanford Classic 2014, Stanford, California bisa menjadi bukti. Serena menambah koleksi gelarnya setelah menumbangkan Angelique Kerber 7-6(1), 6-3.

Toronto Masters yang sudah digelar mulai pekan ini akan menjadi ajang pemanasan Serena sebelum tampil di AS Terbuka. Ini adalah ajang pemanasan yang sangat dibutuhkan Serena setelah sebelumnya di Wimbledon ia harus melanjutkan pertandingan di nomor ganda bersama Venus karena terserang virus misterius.

"Turnamen di musim panas ini saya akan mencoba yang terbaik. Tidak di turnamen ini saja tapi di setiap pertandingan apapun. Saya harus terus menunjukkan permainan terbaik,"ucap Serena dilansir reuters, Selasa (5/8).

Lalu soal angka 18, Serena mengatakan ia akan terus memburunya. "Semoga hal tersebut jadi kenyataan dengan saya bisa meraihnya di AS Terbuka. Saya sudah memenangkan turnamen di Stanford. Tapi itu pekan lalu dan sekarang saya sudah di Montreal. "
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8264 seconds (0.1#10.140)