Selandia Baru Tunjuk Pelatih Baru

Selasa, 05 Agustus 2014 - 20:15 WIB
Selandia Baru Tunjuk Pelatih Baru
Selandia Baru Tunjuk Pelatih Baru
A A A
WELLINGTON - Federasi Sepak Bola Selandia Baru (NZF) telah menunjuk Anthony Hudson sebagai pelatih baru untuk menangani All Whites menjelang Piala Dunia 2018, Rusia.

Pria asal Inggris itu sebelumnya adalah pelatih timnas Bahrain selama setahun. Hudson sukses membawa Al-Ahmar lolos ke Piala Asia 2015 di Australia, meraih medali perunggu di turnamen Piala Asia Barat 2014, serta membawa Bahrain U-23 menjadi juara di Gulf Cup U-23.

Hudson mengambil alih posisi dari pelatih sementara Neil Emblen, yang telah melatih Winston Reid dkk sejak Ricki Herbert mundur. Emblen sendiri gagal membawa Selandia Baru lolos ke Piala Dunia 2014 usai dikalahkan Meksiko di babak play-off.

"Saya senang bisa bergabung dengan Federasi Sepak Bola Selandia Baru sebagai pelatih selanjutnya," kata Hudson seperti dilansir situs resmi FIFA, Selasa (5/8).

"Ini merupakan pekerjaan yang menarik dengan melibatkan semua orang, dan saya sudah tidak sabar untuk menjalani tantangan ke depan dengan pertandingan selanjutnya serta untuk mengembangkan sepak bola di Selandia Baru," pungkasnya.

Pelatih asal Inggris itu akan memulai debutnya bersama Selandia Baru saat berhadapan dengan Uzbekistan pada 8 September 2014 di Tashkent.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)