Cedera Tiger Woods Kambuh

Selasa, 05 Agustus 2014 - 18:21 WIB
Cedera Tiger Woods Kambuh
Cedera Tiger Woods Kambuh
A A A
KENTUCKY - Pegolf Tiger Woods kembali menelan kekecewaan setelah cedera punggungnya kambuh. Dengan kondisi seperti ini kemungkinan besar Woods tidak akan ambil bagian dalam Kejuaraan PGA yang akan digelar Kamis (7/8).

Cedera tersebut sudah dirasakan saat Woods tampil di WGC-Bridgestone Invitational. Woods pun akhirnya mengundurkan diri kala pertandingan sudah memasuki babak akhir dan harus dipulangkan ke Florida untuk dievaluasi kondisinya.

Agen Woods, Mark Steinberg seperti dilansir ESPN, Selasa (5/8), terlalu dini untuk mengomentari kondisi kesehatan Woods. "Tapi memang saat ini dia sedang beristirahat dan mendapatkan perawaran. Baru setelah itu kami bisa mengetahui kondisi sesunggungnya."

Steinberg pun tidak mau berspekulasi apakah kliennya itu bisa tampil atau tidak di Valhalla, Louisville, Kentucky. Turnamen ini merupakan Woods pernah menjadi juara.

"Rasanya sia-sia kalu sekarang diputuskan tanpa memberikan kesempatan padanya untuk memulihkan kondisinya. Tidak hari ini juga besok. Tunggu saja hasil pemeriksaan,"tegas Steinberg.

Jika Woods benar-benar tidak bisa bermain, jelas hal ini bukan hanya merugikan dirinya tapi juga tim golf Amerika Serikat. Woods adalah salah satu andalan AS untuk berjuang di Piala Ryder yang akan digelar September mendatang di Gleneagles, Skotlandia.

Kapten Piala Ryders AS Tom Watson mengatakan hal ini bukan pertanda baik. "Woods akan menjadi tambahan kekuatan kami. Saya akan memilihnya jika memang kondisinya sehat. Jadi, ini benar-benar bukan pertanda baik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)