Del Bosque : Xavi Pemain Unik

Selasa, 05 Agustus 2014 - 20:10 WIB
Del Bosque : Xavi Pemain Unik
Del Bosque : Xavi Pemain Unik
A A A
BARCELONA - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memberikan pujian dan apresiasi pada Xavi Hernandez dan menyebutnya sebagai pemain unik. Penggawa Barcelona tersebut memutuskan untuk pensiun dari tim nasional setelah bermain sebanyak 133 kali.

Del Bosgue mengakui jika kemampuan yang dimiliki pemain tengah tersebut bisa mengangkat moril rekan-rekannya di lapangan. Masa manis pun pernah dirasakan del Bosque besama Xavi saat menjadi juara dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

"Dia adalah pemain yang bisa menghargai pemain lainnya. Xavi adalah kunci dalam gaya permainan tim nasional dan semua kemenangan kami. Kami selalu merindukannya baik di dalam maupun di luar lapangan," ucap del Bosque di situs resmi federasi sepakbola Spanyol seperti dilansir sportmole, Selasa (5/8).

"Saya ingin memberikan penghargaan pada pemain fantastis. Pastinya tim nasional kehilangan pemain yang unik dan sulit untuk menggantikannya. Dia akan selalu pemain yang sangat dihargai oleh federasi, staf teknis dan saya sendiri," pungkas del Bosque.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)