Bayern Muenchen Resmi Angkut Pepe Reina

Rabu, 06 Agustus 2014 - 08:46 WIB
Bayern Muenchen Resmi Angkut Pepe Reina
Bayern Muenchen Resmi Angkut Pepe Reina
A A A
MUENCHEN - Masa depan kiper Liverpool, Pepe Reina akhirnya menemui titik terang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kiper asal Spanyol tersebut bakal bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Seperti dilansir Marca, Rabu (6/8) Bayern Muenchen dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Liverpool terkait proses transfer Pepe Reina. Bahkan Bayern disebut setuju untuk mengeluarkan dana 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 59 miliar untuk mengangkut sang kiper ke Allianz Arena.

Selain itu bergabungnya Reina juga dijelaskan Bayern via akun twitter @FCBayernEN. Dalam kicauannya menyebut bahwa petinggi Bayern Karl-Heinz Rummenigge telah berhasil merampungkan proses transfer tersebut.

“Kiper Pepe Reina siap diresmikan transfernya dari @LFC ke #FC Bayern. Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi kesepakatan transfer. Tes medis akan segera di lakukan dalam waktu dekat,” tulis twitter resmi Bayern.

Bayern sejatinya akan memplot Kiper berkepala plontos ini sebagai kiper kedua untuk pelapis Manuel Neuer. Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Reina bakal disodori kontrak hingga tiga tahun kedepan.

Seperti diketahui, kiprah Pepe Reina di skuat utama Liverpool memang tak semulus apa yang diprediksi sebelumnya, Reina menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Serie A, Napoli.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)
pixels