Bouchard Menangis di Kandang

Rabu, 06 Agustus 2014 - 14:35 WIB
Bouchard Menangis di...
Bouchard Menangis di Kandang
A A A
MONTREAL - Pemain favorit tuan rumah Kanada, Eugenie Bouchard, secara mengejutkan tersisih dari Piala Rogers 2014. Unggulan kelima itu ditumbangkan petenis kualifikasi asal Amerika Serikat, Shelby Rogers di babak kedua, Selasa (5/8) waktu setempat.

Rogers, yang tak pernah diperhitungkan sama sekali, sukses menghentikan Bouchard dalam permainan tiga set 6-0, 2-6, 6-0 yang berlangsung sekitar satu jam 35 menit.

Selama pertandingan berlangsung, Bouchard justru tampak rada tertekan dengan dukungan yang diberikan oleh para pendukungnya yang memadati venue Stade Uniprix di Montreal. "Saya merasakan tekanan di lapangan dan saya merasa agak berkarat," ucap Bouchard, dikutip Reuters, Rabu.

"Saya sadar hal itu pasti datang ke pertandingan, jadi saya tidak bisa menggunakannya sebagai alasan. Saya tahu itu akan menjadi semacam situasi yang sulit," petenis nomor delapan dunia itu menambahkan.

Sebelum memasuki turnamen lapangan keras yang juga dikenal Kanada Terbuka ini, Bouchard memiliki modal sebagai satu-satunya pemain yang mampu menembus semifinal tiga grand slam tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)