Listrik Padam Warnai Kemenangan Venus Williams

Rabu, 06 Agustus 2014 - 15:11 WIB
Listrik Padam Warnai Kemenangan Venus Williams
Listrik Padam Warnai Kemenangan Venus Williams
A A A
MONTREAL - Venus Williams berhasil membekap petenis Rusia, Anastasi Pavlyuchenkova, pada laga babak pertama Piala Rogers 2014 di Montreal, Selasa (5/8) waktu setempat.

Dalam pertandingan yang diwarnai dengan insiden padamnya listrik venue Stade Uniprix, kakak kandung ratu tenis Serena Williams itu mencatat kemenangan 6- 1, 3-6, 6-2 dengan waktu dua jam 17 menit.

"Rasanya seperti kembali ke even junior di California selatan," ucap Venus terkait pemadaman listrik, sebagaimana dikutip Reuters, Rabu.

"Tapi saya mencoba untuk tetap berpikir positif. Rasanya bagus bisa memenangkan pertandingan dan semoga mendapatkan beberapa momentum," imbuh mantan petenis nomor satu dunia.

Ketika Venus berjibaku di pertandingan babak pertama, sang adik justru sedang beristirahat menanti pertandingan babak kedua. Serena, yang mendapatkan keuntungan bye babak pertama, akan menjajal pemain Australia, Samantha Stosur pada hari ini.

Serena sendiri merupakan unggulan teratas dan berstatus sebagai juara bertahan dalam turnamen lapangan keras yang juga dikenal sebagai Kanada Terbuka ini. Dia juga tercatat sudah tiga kali mengangkat trofi di sini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)