Indonesia di Tengah Lautan Juventini

Rabu, 06 Agustus 2014 - 17:44 WIB
Indonesia di Tengah Lautan Juventini
Indonesia di Tengah Lautan Juventini
A A A
JAKARTA - Meski pertandingan persahabatan mempertemukan ISL All Star kontra Juventus, kecintaan Muhammad Kurniawan terhadap Tim Nasional Indonesia tidak luntur. Ia hadir di tengah lautan Juventi, pendukung Juventus yang sudah menyemuti Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Para pemain Indonesia yang tergabung dalam ISL All Star bersama pemain asing akan mendapatkan pelajaran berharga. Peraih tiga kali beruntun scudetto itu siap meladeni Kurnia Meiga Cs dalam duel yang akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 19.00 WIB, Rabu (6/8).

Pria asal Bogor ini menjadi sosok paling mencolok di stadion kebanggaan bangsa Indonesia tersebut. Dengan ciri khas tubuh yang dicat merah-putih, dirinya senantiasa mengibarkan bendera merah putih bersaing dengan bendera klub idola pengunjung lainnya.

Menurutnya, dalam laga ISL All Star versus Juventus kali ini, dirinya berbeda dalam hal mendukung tim kesayangan. Bukan Juventus atau ISL, melainkan sepak bola Indonesia. "Saya tetap dukung sepak bola Indonesia, mau apapun yang main, pokoknya saya dukung Indonesia," tutunya kepada Sindonews. com.

Dalam laga kali ini, dirinya mendukung satu pemain. Nama Zulkifli Syukur menjadi pemain yang akan didukung untuk bisa meredam serangan juara Serie A itu. "Saya dukung Zulkifli, sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)