Pelatih Tim Basket AS Terbius Penampilan Rose

Rabu, 06 Agustus 2014 - 19:31 WIB
Pelatih Tim Basket AS Terbius Penampilan Rose
Pelatih Tim Basket AS Terbius Penampilan Rose
A A A
NEW YORK - Pelatih tim nasional bola basket Amerika Serikat, Mike Krzyzewski, yakin jika point guard Chicago Bulls, Derrick Rose bakal kembali ke tingkat atas berdasar performa yang ditunjukkannya selama di kamp pelatihan pekan lalu.

Pemain 25 tahun itu diharapkan bisa masuk dalam daftar 12 pemain AS yang akan berlaga di Kejuaraan Bola Basket Dunia di Spanyol, kendati dia hanya 10 kali tampil membela Bulls di pentas NBA selama dua musim terakhir.

Dalam pandangan Krzyzewski, meski tampil minim bersama Bulls, namun performa Rose berhasil membiusnya. "Saya pikir dia luar biasa dalam segala hal. Dia berada di posisi yang tepat," tandas Krzyzewski, dikutip ESPN.

"Pertukaran defensif pertama di kamp pelatihan, dia mampu menahan seluruh bola. Pada dasarnya dia berkata, 'Lihat, saya bukan hanya kembali. Saya telah kembali ke tingkat atas," Krzyzewski menambahkan.

Rose akan bergabung bersama rekan-rekan setimnya di Chicago minggu depan, untuk melanjutkan pelatihan, bersama asisten pelatih timnas AS dan pelatih Bulls Tom Thibodeau menggemakan pengamatan Krzyzewski ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6546 seconds (0.1#10.140)