Tahun depan, Bradl Tak Menunggangi Motor Honda

Kamis, 07 Agustus 2014 - 08:54 WIB
Tahun depan, Bradl Tak Menunggangi Motor Honda
Tahun depan, Bradl Tak Menunggangi Motor Honda
A A A
INDIANAPOLIS - Tahun depan Stefan Bradl sudah tak menunggangi motor RC213V milik LCR Honda pada musim depan. Pasalnya pembalap berkebangsaan Jerman ini telah menemukan kata sepakat untuk bergabung dengan Forward Yamaha.

Sejak kabar kedatangan Cal Crutchlow ramai dibicarakan sejumlah media, masa depan Bradl di LCR Honda terus mendapat sorotan dari pewarta berita. Kendati demikian, pembalap yang belum menginjakkan kakinya di podium musim ini dengan cepat menemukan pelabuhan terakhirnya.

Keputusan Bradl pindah ke Yamaha membuat pemilik tim Giovanni Cuzari puas. Sebab, kata dia, pembalap berusia 24 tahun itu memiliki gaya balap yang sangat baik.

"Kami senang dan siap menyambut Stefan Bradl di tim kami. Kami percaya bahwa Stefan merupakan pembalap hebat dan ini adalah paket yang sesuai. Terlebih dia memiliki gaya balap yang sesuai dengan kami. Kami berharap dia bisa memulai kerjasama baru ini," ujar Cuzari dikutip Crash, Kamis (7/8).

"Selain itu, pembalap asal Jerman ini merupakan salah satu pembalap yang paling diincar pada bursa musim depan. Sehingga ini penting dapat memiliki pembalap seperti dia bersama kami musim depan," tambahnya.

Perjalanan Bradl bersama LCR memang kurang begitu menonjol. Sejak bergabung dengan tim tersebut pada 2012 lalu, juara Moto2 itu belum mampu mendongkrak prestasi tim. Kendati demikian, pembalap rookie ini sempat membuat banyak orang kagum saat merebut podium kedua di Laguna Seca pada musim lalu.

Sejak itulaj banyak tim mulai melirik kemampuan Bradl di ajang balap motor ini. Namum, sekali lagi Forward Yamaha lah yang berhasil meminang pembalap berbakat yang diproyeksikan dapat menggantikan peran Colin Edwards yang pensiun akhir tahun ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)