Sharapova Kantongi Modal

Kamis, 07 Agustus 2014 - 13:23 WIB
Sharapova Kantongi Modal
Sharapova Kantongi Modal
A A A
MONTREAL - Maria Sharapova sudah mengantongi modal guna tampil di Amerka Serikat Terbuka. Penampilannya di Piala Rogers menjadi modal penting guna menambah koleksi gelar grand slam-nya di Flushing Meadows yang akan digelar mulai 25 Agustus mendatang.

Sharapova yang menempati unggulan keempat melaju ke babak ketiga setelah dalam pertandingan yang digelar di Uniprix Stadium, Montreal, Rabu (6/8) waktu setempat menang atas Garbine Muguruza. Juara Prancis Terbuka 2014 itu sempat kehilangan set pertama sebelum akhirnya menang dengan skor 4-6, 6-3, dan 6-1.

Usai laga, Sharapova mengaku jika ia sempat mengalami kesulitan di awal lagi. Maklum ini adalah laga pertamanya setelah ia tersingkir di babak keempat Wimbledon.

"Selalu sangat berbeda, tidak peduli apakah banyak berlatih atau tidak. Anda memang harus mempunyai persiapan yang baik," ucapnya dilansir reuters, Kamis (7/8).

Tapi, lanjutnya, kondisi tersebut lambat laun bisa teratasi setelah melangkah ke dalam lapangan. "Dukungan penonton bisa menjadi tambahan motivasi."

Namun tidak bisa dipungkiri Sharapova mengakui penampilan dirinya terutama di set pertama tidak bagus. "Banyak kesalahan yang buat. Tapi, hal ini tidak akan terjadi di Flushing Meadows nanti. Saya mendapatkan kepercayaan diri jelang AS Terbuka dan turnamen ini sangat bagus untuk persiapan saya."

Di babak selanjutnya, Sharapova akan bertemu dengan Carla Suarez Navarro. Petenis Spanyol itu sebelumnya mengandaskan perlawanan Karolina Pliskova dengan skor 6-1, 3-6, dan 6-3.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)