Woods Pulih, Tim AS Semringah

Kamis, 07 Agustus 2014 - 15:19 WIB
Woods Pulih, Tim AS...
Woods Pulih, Tim AS Semringah
A A A
NEW YORK - Pulihnya Tiger Woods ternyata membuat Tim Golf Amerika Serikat semringah. Jasa Woods sangat dibutuhkan untuk tampil di Piala Ryders melawan Tim Eropa.

Kepastian Woods pulih dari cedera punggung setelah akan tampil di turnamen US PGA yang digelar di Valhalla mulai Rabu (6/8) waktu setempat. Pegolf berusia 34 tahun itu sebelumnya harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya. Bahkan peraih 14 gelar di turnamen bergengsi itu tidak bisa tampil di Masters dan AS Terbuka.

"Ini bukan soal operasi. Itu berbeda. Saya pastikan saya terbebas dari rasa sakit,"ucapnya dilansir BBC, Kamis (7/8).

Woods menjelaskan tulang belakangnya bergeser melakukan pukulan di turnamen WGC-Bridgestone Invitational. "Tapi fisioterapi saya mengatakan sekarang tidak ada masalah. Saya masih memerlukan beberapa perawatan lagi dan penyembuhanya berjalan baik."

Pulihnya Woods ini disambut baik kapten tim golf AS Tom Watson. Tim AS akan bertemu dengan Tim Eropa di Piala Ryders pada September mendatang di Gleneagles. Woods memang tidak mengikuti kualifikasi, namun Watson sepertinya tidak mempunyai alasan untuk tidak memasukan namanya dalam tim. Tentunya semua dengan syarat, Woods bisa mempertahankan kondisi fisiknya.

"Woods sudah mengatakan pada saya. Dia ingin bergabung dengan tim. Setiap pemain ingin masuk dalam tim dan bermain di Piala Ryders. Mereka ingin membawa piala untuk Amerika,"tegas Watson.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2956 seconds (0.1#10.140)