Simeone Buka Pintu Latih Klub Turki

Kamis, 07 Agustus 2014 - 17:24 WIB
Simeone Buka Pintu Latih...
Simeone Buka Pintu Latih Klub Turki
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku membuka pintu untuk melatih klub asal Turki setelah menyebut negara tersebut mempunyai atmosfer yang sesuai dengan kepribadiannya. Setelah menghadapi Galatasaray pada laga pra musim mereka di Istanbul yang juga menjadi penggalangan dana untuk 301 korban kecelakaan di pertambangan, Mei lalu.

Simeone mengatakan sangat menyukai Turki sebagai sebuah negara. Bahkan pelatih asal Argentina itu membayangkan suatu hari dapat melanjutkan karirnya di Istanbul. "Kanap tidak? Anda sesuatu yang mengesankan setiap kali saya datang ke Turki. Gairah masyarakat dalam menyambut sepak bola membuat saya tertarik," ucap Simeone seperti dilansir Football-Espana, Kamis (7/8).

"Saya hidup dengan cara yang sama sesuai dengan kota ini, itu sudah pasti. Saya sangat senang dapat mengambil bagian di pertandingan ini, yang juga dapat membantu orang lain. Saya berharap semua orang menikmatinya," sambungnya.

Tidak lupa ia juga melayangkan pujian kepada Arda Turan yang merupakan pemain kelahiran Turki. Menurut Simeone, pemain 27 tahun itu menjadi bagian penting bagi skuat Los Rojiblancos -julukan Atletico-. "Dia (Turan) merupakan pemain kunci dengan kemampuan teknis dan kerja sama timnya. Ia seorang pemain yang tumbuh sebagai sebuah tim. Ia punya bakat alami dan dapat menjadi pemain yang terus membuat perbedaan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)