Dikalahkan Napoli, Bravo Mengaku Salah

Kamis, 07 Agustus 2014 - 18:58 WIB
Dikalahkan Napoli, Bravo...
Dikalahkan Napoli, Bravo Mengaku Salah
A A A
BARCELONA - Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo mengaku bertanggung jawab atas kekalahan timnya dari Napoli pada laga pra musim mereka, dini hari tadi. Seperti diketahui skuat besutan Luis Enrique harus mengakui keunggulan Napoli setelah takluk dengan skor tipis 1-0 oleh gol yang dicetak Blerim Dzemaili.

Bermain gemilang di debut pertama, Bravo sempat melakukan beberapa penyelamatan apik. Tapi pemain asal Chili yang didatangkan dari Real Sociedad, Juni lalu itu melakukan kesalahan. Coba menghalau gawangnya dari serangan Napoli, namun bola justru jatuh ke kaki Dzemaili yang diteruskan dengan tendangan voli dan tak mampu dijangkau Bravo.

Hingga akhir laga skuat asuhan Rafael Benitez sukses mengamankan kemenangan 1-0. Bravo yang tengah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen sebagai penjaga gawang utama Barca, mengakui bermain buruk dan patut disalahkan atas kekalahan La Blaugrana -julukan Barca-. "Saya nyaman bermain di dalam tim dan seharusnya semua berjalan lancar," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/8).

"Gol yang terjadi merupakan kesalahan saya, karena hilang kosentrasi. Tendangan jarah jauh dan saya pikir sudah menutupnya. Tapi ini artinya menjadi penjaga gawang. Anda harus belajar untuk terus bertahan dengan kesalahan. Waktu persiapan terbilang pendek, tapi tidak menjadi alasan. Ini bukan pertama kalinya dan tidak ada penjaga gawang yang tidak membuat kesalahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0440 seconds (0.1#10.140)